learn to live and live to learn

Friday, March 30, 2012

Penghianatan

Dengan menganggapmu sebagai sahabat mungkin bisa membuat kita saling memahami yang sebenarnya, tapi ternyata aku salah besar, justru dengan menjadikanmu sahabat dalam hidupku malah makin membuatku sakit hati dengan semua yang kamu kata dan lakukan, mungkin semua itu menurutmu bersih dan tak ada yang salah, tapi sadarkah kau dibalik semua manis dan lembutnya senyummu tersimpan duri yang bahkan semua orang yang tak mengira bisa menusuk hati, lebih dari tajamnya pisau yang menusuk jantung.


Aku sungguh tak menyangka, ternyata inilah dirimu yang sebenarnya, manis, cantik, tapi berhati iblis.

Kau tau aku laki", tak mungkin terima saat kau berkata seperti itu, meski aku sangat menyayangimu tapi tindakan dan perlakuanmu itu sudah melebihi batas yang bisa aku terima jadi maaf bila aku harus membuatmu pergi dari hidupku untuk selamanya.

Kau boleh bilang aku kejam, kau boleh bilang sakit hati, tapi asal kau tau, rasa sakit yang aku rasakan lebih dari rasa sakit yang kamu rasakan saat ini.



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

0 comments:

Post a Comment