learn to live and live to learn

Friday, March 21, 2008

Loving "U" + sequel (~_~)

Dulu aku pernah menulis tulisan ini walau gak pernah aku post, dan hanya bisa aku simpan di draft dan aku kirimkan ke beberapa sahabat karibku, OK lets read old words.
LOVING YOU
===========
Mencintaimu...
Seperti Mencekat desahku sendiri....
Seperti Melucuti Kulit Ari....
Tapi,Kenapa masih ada mentari...
Tapi, Kenapa Masih Muncul Pelangi...


Mencintaimu...
Adalah satu dari seribu yang tak aku mengerti...
Adalah Mencoba memahami...
Adalah Sebuah Emosi ...
Adalah Sakit yang tak bertepi....

Mencintaimu... ????
Kita Liat saja NANTI.
Walau ada sebagian sahabat yang mempostingnya, dan merubah footernya hingga menjadikannya POST COPYLEFT bagiku itu tak masalah, bagiku itu hanya sebuah ungkapan yang tak bisa dikatakan saja. ^_^
hhmmm ~_~ hari ini ku beranikan post tulisan itu karna menurutku gak akan adalagi yang merasa/peduli dengan tulisan ini untuk siapa aku menulis dan apa artinya biarlah aku yang mengerti dan mahami ~_~
ITS SHOW TIME guys bagiku bila dia tak perduli dengan diriku kenapa aku haruz perduli kepadanya ??? (gitu aja kok repot ^_^ gak ada gunanya banget dan hanya membuang² waktu dan asa.
lets guys read my sequel for that article...
Hari² berlalu begitu cepat, dan dirimupun begitu cepat pula meninggalkanku
walau perih kurasa, walau sakitku menyiksa...
tapi aku bisa terima, karna memang semua sudah jadi kehendakNYA.
memang benar dan tak ada yang salah dengan apa yang telah terjadi,
aku cuma bisa berkata dan berdoa ~_~

kini aku sadar semua hanyalah ilusi dan bualan semata...
kini aku sadar hadirmu hanya buatku tersiksa...
walau ku sadari dan tak kusesali hal itu.~_~

kini aku percaya semua dustamu
dan kini aku mampu berkata GET OUT FROM MY LIFE. (huhuhu... Sadis Mode-On) 
==================================

Nb. Sorry kalau kasar....

0 comments:

Post a Comment